Dilarang Tampil di TV, Saipul Jamil Merasa Dibangkrutkan

Saipul Jamil
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Buntut kasus pencabulan terhadap anak usia di bawah umur, pedangdut tanah air Saipul Jamil dilarang untuk tampil di semua stasiun televisi di Indonesia.

14 Kasus Pencabulan, Aktivis Sebut Disdik Subang Tidak Bekerja

Seperti yang diketahui, Saipul Jamil sudah menjalani hukuman penjara atas kesalahannya itu.

Merasa dirugikan karena dilarang mengisi acara-acara di TV, mantan suami Dewi Perssik itu akhirnya angkat bicara.

Ucapan 'Miring' Komentator Soal Lamine Yamal Bikin Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol

Menurut Saipul, ia tidak mempermasalahkan soal ia dipakai atau tidak di televisi. Terapi, ia merasakan haknya dirampas dan diperlakukan tidak adil.

“Saya sebenarnya gini, mau dipakai tv atau tidak, tidak masalah. Yang saya permasalahkan adalah saya seperti orang yang dibedakan sendiri. Saya seperti bukan warga Negara Indonesia, nggak diberikan haknya. Kalau saya dipakai nggak dipakai tv nggak apa-apa, tapi saya jangan difitnah, saya nggak suka," ungkap Saipul Jamil dikutip dari YouTube Rasis Infotainment, Rabu, 3 Mei 2023.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Bahkan, pria yang pernah digosipkan dengan Lina Mukherjee itu merasa dibangkrutkan oleh sejumlah pihak. Sebab menurutnya, masalah yang ia hadapi sudah tutup buku.

"Kalau saya natural nggak dipakai di tv ya nggak apa-apa. Tapi jangan seperti sekarang, ibaratnya saya sedang dibangkrutkan, bukan bangkrut sendiri, jadi ada bedanya ya. Saya bingung, saya cuma ada masalah sama satu orang dan sudah selesai, sudah saling memaafkan," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title