Tidak Ditahan, Lina Mukherjee Diintiminasi Orang

Lina Mukherjee
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – TikToker Lina Mukherjee telah menjalani pemeriksaan lebih dari 12 jam pada 4 Mei 2023 lalu. Berdasarkan pemeriksaan tersebut, ia ditetapkan sebagai tahanan oleh Polda Sumatera Selatan.

Bantah Diboikot Televisi, Saipul Jamil Tegaskan ada Pihak yang Tak Suka Dirinya

Namun, perempuan penahanan Lina Mukherjee ditangguhkan karena perempuan pecinta bollywood itu memiliki penyakit lambung.

Melalui insta story miliknya, Lina Mukherjee mengungkapkan kambuhnya penyakit lambung itu karena ia sedang stress dan merasa tertekan oleh seseorang. Ia juga mengatakan bahwa dirinya akan membongkar hal yang bisa mengejutkan khalayak.

Sejumlah Artis Geruduk Polisi Terkait Penangkapan Saipul Jamil

"Aku bakal speak up sesuatu yang mnecengangkan tapi gak sekarang. Ada hal yang akan bikin kalian kaget seperti disambar petir," tulis Lina Mukherjee, dikutip Sabtu 6 Mei 2023.

"Tunggu waktunya saja sekarang aku dalam keadaan agak sulit bergerak," sambungnya.

Berharap Saipul Jamil Segera Bebas, Kuasa Hukum Hargai Proses Pemeriksaan

Disamping itu, Lina menyadari bahwa banyak warganet tidak percaya tentang Kondisi kesehatannya. Kendati demikian, ia tetap mengatakan dirinya ditekan oleh seseorang yang nanti akan membuat heboh ketika ia bongkar.

Dia berencana akan langsung memeriksakan Kondisi lambungnya saat sampai di Jakarta. Dia merasa begitu tidak nyaman dengan keadaan tubuhnya yang sedang tidak baik-baik saja terlebih ditambah tekanan dari seseorang tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title