Peluk Reza Rahadian, Gaya Hijab Olla Ramlan jadi Sorotan

Olla Ramlan dan Reza Rahadian
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Belum lama ini, sejumlah artis Indonesia menghadiri anniversary sebuah rumh produksi Multivision Plus milik Raam Punjabi. Tampak hadir beberapa artis papan atas antara lain Sophia Latjuba, Cinta Laura, Venna Melindan, Verrell Bramasta, Feby Rastant, Bunga Citra Lestari, Vidi Aldiano dan masih banyak lagi lainnya.

Zara Unggah Foto Tanpa Hijab, Netizen Singgung Mendiang Eril

Tak ketinggalan pula artis sensual yang kini mengubah penampilannya yakni Olla Ramlan. Janda tiga anak itupun mengunggah momen kehadirannya saat mesra dengan aktor Reza Rahadian.

Melalui potongan video yang ia unggah, Olla Ramlan nampak memeluk sang aktor Reza Rahadian dengan akrab dan mesra. Ia pun tampil elegan dengan dress coklat dibalut kilauan mote.

Putri Ridwan Kamil Lepas Hijab, Zara Ungkap Alasannya

Olla yang kini berhijab memilih gaya hijab turban yang tetap memperlihatkan sedikit area telinga dan pinggir leher. Gaya hijabnya ini pun menuai sorotan dari netizen di kolom komentar.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

”Iya betul awalnya rapat, lalu pakai hudi lalu begini akhirnya... semoga gak kayak yang lain dan tetap istiqomah,” timpal netizen.

Di sisi lain, masih banyak juga yang memuji tampilannya dengan menyebut ‘body goals’. Dalam video yang dibagikan itu juga, Olla tampak tak canggung memeluk aktor Reza Rahadian.

Halaman Selanjutnya
img_title