Viral, Video Pria Muda Kekasih Inge. Benarkah?

Ari Wibowo dan Inge Anugerah
Sumber :
  • bandung.viva.co.id

VIVA Jabar - Rumah tangga yang dibangun Ari Wibowo bersama Inge Anugerah selama 16-17 tahun terpaksa kandas di tengah jalan. Ari, artis senior tengah menggugat cerai istrinya.

Mantan Istri Bongkar Aib Kurnia Meiga, Suka Mabuk-mabukan hingga KDRT

Kabar perceraian itu, berawal adanya video yang cukup viral. Video tersebut mengungkap kekasih Inge. Pria yang diduga menjadi penyebab rapuhnya rumah tangga Ari, jauh lebih muda. 

Dilansir bandung.viva.co.id, video tersebut diunggah dari kanal Youtube Galeri Seleb pada Selasa (2/5/2023). Judul yang ditulis adalah "Semua Pasti Tahu! Masih Muda Sosok Simpanan Inge Anugerah Hingga Rela Khianati Ari Wibowo" 

Suka Mabuk-mabukan, Ternyata Ini Alasan Azhiera Adzka Pilih Cerai dengan Kurnia Meiga

Dalam video tersebut menyertakan gambar Inge Anugerah dan sosok laki-laki muda dalam thumbnail video tersebut. "Ternyata ini Sosok Simpanan Inge. Masih Muda, Pantas Rela Tinggalkan AW," begitu keterangan thumbnail.

Lalu, benarkah keterangan di video tersebut? Ternyata, isi video tidak ada hubungannya dengan judul. Juga tidak ada sosok laki-laki muda seperti dalam thumbnail. Nampaknya, narator hanya menjabarkan beberapa informasi soal perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugerah, namun tidak menyebutkan sumber pemberitaan.

Dewi Perssik Bimbang Terima Lamaran Rully, Seserahan Emas 100 Gram Tak Mampu Luluhkan Hati