Jessica Mila Sah jadi Istri Yakup Hasibuan, Ini yang Dikatakan Mertuanya

Jessica dan Yakup
Sumber :
  • Screenshot

Viva JabarPernikahan merupakan bentuk ikatan resmi antara dua keluarga. Ikatan itu dijalankan sesuai adat masing-masing. Beberapa hari ini ramai dengan perbincangan Pernikahan Jessica mila dengan Yakup hasibuan

Jubir FPI Ungkap Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi

Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya, pernikahan Jessica mila dengan Yakup dilakukan secara adat. 

Melansir dari intipseleb, Mereka berdua Sah menjadi pasangan yang pemberkatannya pada hari Jumat, 5 Mei 2023. Mertua Jessica mila mengatakan bahwa pesta adat itu penting. Ia mengatakan adat adalah salah satu bentuk kasih yang diberikan oleh Tuhan. 

Jessica Mila Lahirkan Anak Pertama, Banjir Ucapan Selamat

"Terus terang saya bilang ke Mila, 'adat itu perlu', kenapa? Satu hal yang penting ya, ada pesta begini, jadi itu bisa kumpul semua, saudara, keluarga Damanik, Hasibuan, dari keluarga Edak ini (Mama Mila) kita kumpul semua. Itu menunjukkan kasih gitu, bisa dikatakan itu sesuai dengan Firman tuhan juga," ucap ibu mertua Jessica Mila kepada awak media pada Jumat, 5 Mei 2023.

Selaras dengan ibu mertua Jessica Mila, ayah Yakup Hasibuan yakni Otto Hasibuan berharap keluarga anaknya bisa menjadi contoh serta inspirasi bagi generasi muda.

Enji Baskoro Akui Senang Ayu Ting Ting Punya Jodoh Baru

"Apa harapan saya? Pendeta tadi bilang begini, supaya Mila kan orang terkenal public figure, jadi apa talenta yang mereka miliki, bisa digunakan untuk menjadi kemuliaan bagi Tuhan dan mereka bisa inspirasi bagi semua generasi-generasi muda. Itu harapan besar saya," jelas Otto Hasibuan terhadap pernikahan Yakup Hasibuan dan Jessica Mila.

Dalam hal ini, Netizen fokus pada pada amplop yang diambil oleh Jessica mila. Momen Jessica Mila mengangkat sekumpulan amplop pernikahan langsung buat heboh. Apalagi, banyak amplop yang terlihat sangat tebal, bak menunjukkan jika uang di dalamnya juga sangat banyak.