Jawaban Menohok Ibu Antonio Dedola Dihina Miskin hingga Disumpahi Mati oleh Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarAntonio Dedola membeberkan kesaksian di kanal YouTube tentang perseteruannya dengan Nikita Mirzani baru-baru ini. Ia juga membeberkan bukti chat dari mantan istrinya itu.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Dalam bukti chat yang dibeberkan, Nikita Mirzani menghina ibu Antonio Dedola sampai sumpahi mati. Namun, ibu mertuanya tersebut balas lebih menohok.

Nikita Mirzani Hina Ibu Antonio Dedola

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Antonio Dedola dalam videonya baru-baru ini membagikan tangkapan layar percakapan yang dikirim Nikita Mirzani ke ibunya. Janda 3 anak itu menyebut ibu Antonio miskin dan menyumpahinya berada di neraka.

"Hei, kamu seorang ibu yang tidak bisa mengajari putramu menjadi anak yang baik. Aku bersumpah kau akan berada di neraka sebentar lagi. Marco (Antonio Dedola) menyakiti anak-anakku. maka saya akan membayar kembali lebih dari yang dia hasilkan. Sebagai orang tua, Anda harus lebih bisa menenangkannya. Putramu malas dan tidak berguna. meskipun Anda tinggal di Jerman di mana Anda mengatakan itu adalah tempat Anda. Pasti ada cara untuk menjalani kehidupan yang sulit. Jika Anda sudah tua dan masih bekerja, berarti Anda miskin. Itu sebabnya putramu jatuh cinta padaku, seorang wanita kaya. betapa malunya kamu," tulis Nikita Mirzani dalam tangkapan layar di kanal YouTube Antonio Dedola.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Bahkan, Nikita Mirzani menyebut mantan suaminya itu sampah. "Anakmu bukan siapa-siapa sebelum bertemu denganku. dia hanya sampah," lanjutnya.

Balasan Ibu Antonio Dedola ke Nikita Mirzani

Halaman Selanjutnya
img_title