Geger! Antonio Dedola Ungkap Alasan Pergi Diam-diam dari Rumah Nikita Mirzani

Antonio Dedola
Sumber :
  • YouTube/Antonio Dedola

VIVA Jabar – Beberapa waktu lalu, sempat ramai menjadi perbincangan warganet perihal perselisihan antara Antonio Dedola dan Nikita Mirzani, diduga perselisihan itu terungkap saat pria yang biasa dipanggil Toni itu memutuskan untuk pergi diam-diam dari rumah Nikita.

Alasan Pelatih Timnas Portugal Panggil Cristiano Ronaldo untuk Piala Eropa 2024

Kali ini, dalam video terbarunya, Antonio membeberkan alasan kepergiannya itu pada khalayak ramai.

Bule asal Jerman itu menjelaskan alasannya pergi diam-diam semata-mata karena dia tidak ingin Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terjadi lagi terhadap dirinya, seperti yang telah terjadi seminggu sebelumnya.

Toni Kroos Pensiun, Cristiano Ronaldo Ucapkan Terimakasih

"Kita pergi ke kamar, dan saya menunggu sampai dia tidur, tidak ada cara lain, karena aku tahu apa yang akan terjadi jika dia melihatku pergi dari rumah mengambil barang-barangku, hal yang sama seperti yang terjadi minggu yang lalu, kekerasan, banyak teriakan, dan tangisan, jadi aku memilih pergi diam-diam," kata Antonio Dedola, dilansir dari kanal YouTube pribadinya pada 11 Mei 2023.

Setelah memastikan Niki telah tertidur, Toni bergegas pergi meninggalkan rumah menuju ke Kampung halamannya di Jerman. Namun sebelum pergi Toni meninggalkan pesan untuk istrinya bahwa ia mencintai Nikita.

Doa Cristiano Ronaldo untuk Teman yang Pilih Pensiun

"Setelah dia tidur, aku pergi ke bandara menuju ke kampung halamanku untuk melihat keluargaku, aku meninggalkan pesan untuknya, memberitahunya bahwa aku mencintainya, tapi aku butuh waktu untuk diriku sendiri untuk memikirkan segalanya," jelas mantan suami Nikita Mirzani itu.

Lebih lanjut, Toni mengungkapkan tidak menceraikan Nikita Mirzani. Dia hanya butuh waktu dan jarang untuk sementara waktu. Kendati demikian, bukan berarti dia Ingin berjarak dengan anak-anaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title