Terkuak, Chat Bohong Nikita Mirzani pada Antonio Dedola, Ngaku Kecelakaan

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Masih belum juga mereda, pasca dinyatakan resmi bercerai, beberapa fakta baru tentang pertikaian Antonio Dadelo dan Nikita Mirzani mulai membanjiri media sosial. 

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, bahwa pertikaian keduanya bermula saat Antonio memutuskan untuk meninggalkan Indonesia secara diam-diam dan kembali ke Jerman Kampung asalnya.

Kini keduanya masih terlibat pertikaian yang semakin memanas, pasalnya, baru-baru ini Antonio menayangkan Video berisi tentang alasannya menceraikan Nikita  Mirzani, Tak hanya itu, Antonio juga membeberkan kebohongan-kebohongan Nikita beserta bukti kebohongan berupa chat WhatsApp yang telah di terimanya.

Bus Terguling di Cipali, 5 Penumpang Luka Berat

“Aku menceraikanmu karena kekerasan, aku menceraikanmu karena kebohongan-kebohongan, aku menceraikanmu karena pandangan dan harapan-harapan itu kepada ibuku," jelas antonio paparkan alasan perceraiannya.

Dalam Video yang di unggah Bule asal Jerman ini, terkuak kebohongan Nikita yang mengaku mengalami kecelakaan.

Kronologi Kecelakaan Maut di KM 58 Tol Cikampek

"Dia menerorku dan mulai mengungkapkan kebohongan tentang dia mengalami kecelakaan, terus dia katanya butuh di operasi karena tumornya." Ucap Antonio dikanal You-Tubenya Kamis 11 Mei 2023.

Saat membongkar kebohongan Niki tentang kecelakaannya, Antonio Dedola  membagikan bukti chat dari mantan istrinya dan teman-temannya itu. Salah satunya ketika pihak Nikita menyatakan sang artis tengah mengalami kecelakaan mobil dengan unggah foto Nikita berlumuran darah.

Halaman Selanjutnya
img_title