Baru, Ini Penyebab Pertengkaran Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola Versi Loly

Antonio Dedola dan Loly
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Putri Nikita Mirzani yakni Laura Meizani Nasseru Asri atau yang akrab dipanggil Loly belum lama ini angkat bicara perihal pertengkaran sang ibunda dengan ayah sambungnya, Antonio Dedola.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Loly secara blak-blakan membongkar kesalahan ibunya sehingga menyebabkan Antonio Dedola pergi dari rumahnya secara diam-diam.

Dikabarkan sebelumnya, Nikita Mirzani ngamuk di akun media sosialnya lantaran sang suami pergi dari rumahnya tanpa pamit. Tak hanya pergi, menurut Nikita Mirzani pria asal Jerman itu juga membawa barang-barang miliknya.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Tak terima dituding membawa barang-barang dari rumah mantan istrinya itu, Toni angkat bicara melakukan pembelaan dengan mengunggah hasil screenshot percakapannya dengan perempuan yang akrab dipanggil Nyai itu.

Menurut versi Loly, ayah sambungnya itu pergi dari rumah lantaran sudah tidak tahan dengan perlakuan kasar Niki.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Diungkapkan Loly, awal pertengkaran keduanya bermula saat Nikita memaksa Toni untuk memutus hubungannya dengan Riki, saudara tiri Toni. Padahal, diketahui Riki dan Toni sudah dekat sejak mereka kecil.

"Mereka berantem gara-gara Antonio itu punya adek, tapi bukan adek biologis, karena Antonio sama Ricky udah benar-benar dekat dari mereka kecil sampai sekarang. Dan mimi ngga mau dia ngefollow Ricky. Itu makanya mimi marah," beber Lolly dalam siaran langsungnya, mengutip unggahan TikTok, Kamis 11 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title