Jaga Penampilan, Afgan Perhatikan Ini

Afgan
Sumber :
  • Viva news

Viva JabarAfgan artis keren dan masih terlihat segar. Selain teknik bernyanyi dan kualitas suara. Artis yang lahir pada 27 Mei ini punya tips untuk menjaga penampilan dirinya agar tetap segar dan bugar. Tentu, juga dengan penampilan rapi.  

Ibunda Sabda Ahessa Tegaskan Anaknya Tidak Pernah Berhutang ke Wulan Guritno!

Melansir dari VIVAnews, Afgan sangat memperhatikan penampilannya, dimulai dari ujung kepala. Ia bahkan untuk menemukan produk barunya yang berhubungan dengan penampilan, ia telah menjajal berbagai produk rambut. 

"Dalam 15 tahun berkarier, saya sadar saya harus dapat menjaga penampilan sampai akhir dan sering kali berganti-ganti produk untuk dapat hasil terbaik,” kata Afgan saat ditemui baru-baru ini. 

Blak-blakan soal Buka Hijab, Ini Kata Putri Anne

Alasan penataan dari rambut, menurut Afgan, penataan dari rambut merupakan hal penting. Karena dari sana, mencerminkan keyakinan dan kepercayaan diri seseorang. 

“Penataan rambut adalah salah satu hal yang vital bagi saya dan sangat saya perhatikan karena penataan rambut yang baik tidak hanya dapat menciptakan representasi diri yang baik tapi juga kepercayaan diri yang baik,” ujarnya.

Diceramahi Netizen soal Nafkah Istri, Rizky Billar Unggah Bukti Transfer Rp.100 Juta ke Lesti Kejora

kabarnya, Ia pun terjun ke dunia bisnis dengan luncurkan brand male grooming product bernama Fellow. Ada dua varian berupa Stage Matte Paste (natural) dan Studio Slick Hybrid Pomade (klimis) yang dapat digunakan sesuai kondisi formal, semi formal, dan casual.

"Bisnis menjadi hal menarik bagi saya, karena saya melihat hal ini seperti menciptakan ‘karya’ baru dan menjadi kegiatan yang saya nikmati di luar keseharian saya menjadi seorang musisi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title