Loly Terang-terangan Bela Antonio Dedola, Nikita Mirzani: Sekolah Aja yang Pinter

Loly sama Nikita Mirzani
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang lebih dikenal dengan nama Loly baru-baru ini menjadi pusat perhatian publik perihal cekcok rumah tangga ibunya dengan mantan suaminya, Antonio Dedola.

Disdik Subang Tak Cantumkan Ijazah Madrasah Sebagai Syarat Masuk SMP, Kenapa?

Pasalnya, Loly justru berpihak pada ayah sambungnya daripada Ibu kandungnya. 

Berbagai pengakuan Loly pun terungkap tentang bagaimana Nikita Mirzani memperlakukan Antonio Dedol. Kini, Loly pun kena imbasnya lantaran membela bule asal Jerman itu.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Dalam pengakuannya yang viral belum lama ini, Loly menyebut bahwa Nikita Mirzani akan berhenti membiayai sekolahnya di London hanya karena Loly menolak perintah ibunya itu untuk menjelek-jelekan Antonio Dedola di media sosial.

Tak hanya menolak, Lolya tampaknya geram dengan perlakuan kasar Nikita Mirzani kepada Antonio Dedola. Sampai dianggapnya, pertengkaran antara keduanya telah mengganggunya. Loly pun mengaku, bahwa Ibu kandungnya itu telah menghancurkan dirinya.

Terdakwa Penganiayaan hingga Meninggal Divonis Hukuman Percobaan, Kejari Subang Ajukan Banding

“Aku juga bilang ke mama kalau aku gak mau balik lagi ke Indonesia, dan aku gak mau tinggal lagi di Jakarta. Dan dia (Nikita Mirzani) bilang ya sudah gak usah balik lagi saya capek,” pungkas Loly di YouTube Antonio Dedola, Kamis, 11 Mei 2023.

“Aku tanya, kenapa kamu capek? Seharusnya aku yang capek itu aku. Kamu tuh menghancurkan hidupku, bahkan sekolahku,” keluhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title