Verrel Bramasta Sebut Tersebarnya Foto Ciuman Bibir dengan Adiknya Bentuk Black Campaign

Verrell Bramasta
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan foto viral yang memperlihatkan Verrell Bramasta dan sang adik Athalla Naufal di media sosial. Foto tersebut menunjukkan keduanya saling berciuman.

Menjelang Pilkada 2024, PAN Subang Daur Ulang Strategi Politik

Dalam foto yang beredar, Verrell dan adiknya terlihat mengenakan pakaian senada, yakni hitam. Lalu, Athalla pun terlihat mengecup bibir kakaknya sambil memegang leher Verrell dengan kedua tangannya.

Sementara itu, ciuman tersebut terlihat dibalas oleh Verrell. Bahkan Verrell pun terlihat memegang bahu sang adik. Terkait dengan foto menghebohkan tersebut, akhirnya Verrel Bramasta angkat bicara. 

Terpilih Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Diminta Kuliah Lagi oleh Venna Melinda

Beredarnya foto tersebut diungkap Verrell merupakan salah satu trik untuk menjatuhkan dirinya. Mengingat anak sulung dari Venna Melinda dan Ifan Fadilah itu akan maju sebagai calon legislatif dari Partai Amanat Nasional dalam Pemilu 2024 mendatang. 

"Sudah dan memang itu salah satu bentuk black campaign yang aku bilang. Aku sempat dengar podcast mba Najwa Shihab ada salah satu teknik menjatuhkan orang namanya kill the messenger," kata Verrell Bramasta saat ditemui awak media di kawasan SCBD Jakarta, Rabu, 17 Mei 2023.

Lolos ke Senayan, Denny Cagur Janjikan Hal Ini untuk Rakyat

Lebih lanjut diungkap Verrell, beredarnya foto dia dan sang adik itu merupakan salah satu cara untuk menghancurkan kredibilitasnya. 

"Jadi kalau kita merasa orang itu sebuah ancaman atau orang itu membuat kita tidak inginkan, yang bisa kita lakukan adalah kill the messenger, orang ini kita bunuh dengan cara apa? Kredibilitasnya kita hancurin dengan cara apa, ya seperti itu," jelas dia.

Halaman Selanjutnya
img_title