Inara Rusli Bersedia Dipoligami, Ini Syaratnya

Virgoun, Inara Rusli dan wanita diduga selingkuhan Virgoun
Sumber :
  • Kolase

VIVA Jabar – Ramai soal isu perselingkuhan Virgoun, Inara Rusli ternyata sempat memberikan izin suaminya itu untuk berpoligami. Namun, artis cantik yang kini memutuskan untuk melepas cadarnya itu mengajukan syarat pada sang suami jika ingin beristri dua.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Seperti diketahui, Inara Rusli dan Virgoun telah menikah pada tahun 2014 lalu. Namun, kini rumah tangga keduanya sedang berada di ujung tanduk setelah Virgoun diduga telah berselingkuh.

Keretakan rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun bermula saat Inara membongkar perselingkuhan suaminya. Bahkan, menurut penyampainya Virgoun kerap jajan di luar.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Sebelum berita perselingkuhan tersebut viral, Inara Rusli mengaku suaminya sudah terbuka dan membawa Tenri Ajeng Anisa, yang diduga selingkuhanya ke rumah hingga meminta izin poligami.

Inara mengakui bahwa dirinya sempat memberikan izin kepada suaminya untuk berpoligami. Tapi ada syarat yang harus dipenuhi wanita kedua yang hendak dinikahi Virgoun sebagai istri kedua.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

"Kan kata orang untuk jadi selingkuhan gak perlu cantik, perlunya gak tahu diri aja," ujar Inara Rusli di YouTube dr. Richard Lee, dilansir Jumat, 19 Mei 2023.

"Mungkin kalau dia secara fisik gitu lebih dari aku, dari latar belakang keluarga yang baik-baik. Mungkin aku masih bisa ya udahlah kalau dia mau nikah lagi," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title