Inara Rusli Bersedia Dipoligami, Ini Syaratnya

Virgoun, Inara Rusli dan wanita diduga selingkuhan Virgoun
Sumber :
  • Kolase

VIVA Jabar – Ramai soal isu perselingkuhan Virgoun, Inara Rusli ternyata sempat memberikan izin suaminya itu untuk berpoligami. Namun, artis cantik yang kini memutuskan untuk melepas cadarnya itu mengajukan syarat pada sang suami jika ingin beristri dua.

Virgoun Ditangkap Polisi Karena Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Seperti diketahui, Inara Rusli dan Virgoun telah menikah pada tahun 2014 lalu. Namun, kini rumah tangga keduanya sedang berada di ujung tanduk setelah Virgoun diduga telah berselingkuh.

Keretakan rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun bermula saat Inara membongkar perselingkuhan suaminya. Bahkan, menurut penyampainya Virgoun kerap jajan di luar.

Hot News! Virgoun Ditangkap Polisi, Ini Sebabnya

Sebelum berita perselingkuhan tersebut viral, Inara Rusli mengaku suaminya sudah terbuka dan membawa Tenri Ajeng Anisa, yang diduga selingkuhanya ke rumah hingga meminta izin poligami.

Inara mengakui bahwa dirinya sempat memberikan izin kepada suaminya untuk berpoligami. Tapi ada syarat yang harus dipenuhi wanita kedua yang hendak dinikahi Virgoun sebagai istri kedua.

Anggota DPRD Purwakarta Kedapatan Selingkuh di Tasikmalaya Saat Kunker

"Kan kata orang untuk jadi selingkuhan gak perlu cantik, perlunya gak tahu diri aja," ujar Inara Rusli di YouTube dr. Richard Lee, dilansir Jumat, 19 Mei 2023.

"Mungkin kalau dia secara fisik gitu lebih dari aku, dari latar belakang keluarga yang baik-baik. Mungkin aku masih bisa ya udahlah kalau dia mau nikah lagi," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title