Eva Manurung Ungkit Pengorbanan Virgoun Jadi Mualaf Demi Inara Rusli

Eva Manurung dan Inara Rusli
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarEva Manurung, Ibu Virgoun kembali mengungkit pengorbanannya yang harus rela anaknya pindah keyakinan menjadi seorang Muslim kala menikah dengan Inara Rusli.

Dokter Tirta Ungkap Alasan Jadi Mualaf, Berawal dari Hinaan Terhadap Sang Ayah

Eva menilai, seharusnya pengorbanan itu yang dilihat Inara bahwa anaknya memiliki cinta yang sangat besar untuk Inara. Bahkan, sikap Virgoun ini juga mendapat pujian dari mertua Arie Kriting, Nursyah.

Ungkit Pengorbanan Virgoun Mualaf

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Saat kedua mertua viral, yakni Nursyah dan Eva Manurung dipertemukan, mereka sama-sama sepakat soal menantu idaman. Mereka berharap dapat menantu yang sayang mertua, sayang suami dan sayang anak.

Eva tak ingin mencari menantu yang jahat, terlebih karena ia sudah berkorban. Kemudian, diungkitlah bagaimana ia merelakan anaknya pindah agama dan menuntut menantunya harus jadi penuntun.

Ustaz Khalid Basalamah Tegur Orangtua yang Ajakan Anak Puasa Setengah Hari

"Saya sudah berkorban dong. Anak saya masuk Muslim, dulu. Harusnya, Inara tahu rasa cinta anak saya melebih segala-galanya. Haruslah kamu tuntun, karena dia kan juga buta masalah seperti itu, orang dia baru nyebrang. Tuntun dong, jadilah istri yang baik," ujar ibu Virgoun, dikutip dari OPRA Entertainment, Sabtu, 20 Mei 2023.

Mendengar pengorbanan itu, Nursyah dengan cepat memuji sosok Virgoun.

Halaman Selanjutnya
img_title