Natasha Menangis Saat Ingat Ketiga Anaknya

Desta dan Natasha Rizki
Sumber :
  • Instagram/desta80s

VIVA Jabar - Masalah rumah tangga yang menerpa Desta Mahendra dan Natasha Rizki masih hangat diperbincangkan publik. Desta secara resmi mengajukan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis 11 Mei 2023 lalu.

Mantan Istri Bongkar Aib Kurnia Meiga, Suka Mabuk-mabukan hingga KDRT

Padahal, selama ini rumah tangga Desta dan Natasha Rizki sendiri sering disebut-sebut sebagai salah satu pernikahan yang didambakan. 

Selama menikah sejak tahun 2013 itu jarang sekali diterpa gosip atau isu miring. Kedua pasangan tersebut juga selalu tampil mesra di berbagai kesempatan. 

Suka Mabuk-mabukan, Ternyata Ini Alasan Azhiera Adzka Pilih Cerai dengan Kurnia Meiga

Di tengah kabar permohonan talak cerai yang diajukan Desta kepada Natasha Rizki, publik pun kembali menyoroti video bincang-bincang antara Natasha Rizki dengan Dewi Sandra

Dalam potongan video yang diunggah akun TikTok @Noona Viaa, Natasha Rizki sempat mengungkap tentang perjuangannya setelah menikah dengan Desta di usia muda yakni 20 tahun. Salah satunya terkait dengan pekerjaannya sebagai artis

Desta Terbaring di Rumah Sakit, Natasha Rizky Tak Tinggal Diam

"Aku juga main stripping lagi sinetron juga udah enggak boleh sama Desta ya jadi dia bilang sama aku 'kamu tuh boleh maksudnya ngelakuin hal yang kamu suka tapi pasti yang namanya kita udah nikah pastikan ada pengorbanan'," kata Natasha Rizki.

Ibu tiga orang anak ini, merelakan untuk tidak bekerja di dunia hiburan demi menjaga ketiga buah hatinya. 

Halaman Selanjutnya
img_title