Ribut dengan Anaknya, Nikita Mirzani Syok Saldonya Tinggal 100 Ribu: Tega Banget

Nikita Mirzani
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Artis sensasional tanah air yakni Nikita Mirzani belum lama ini diketahui ribut dengan anaknya, Laura Meizani Nasseru Asry. Pasalnya, putri sulung Nikita Mirzani itu tak terima ayah sambungnya menerima perlakuan kasar dari Nikita.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Alih-alih membela ibunya, gadis yang akrab dipanggil Loly itu justru membela Antonio Dedola, lelaki yang sempat menikah siri dengan Nikita Mirzani. Alhasil, Nikita pun terlibat perseteruan dengan anaknya sendiri. Sampai-sampai perempuan yang akrab disapa Nyai itu mengancam akan berhenti membiayai sekolahnya di London.

Usai ribut putri sulungnya itu, Nikita Mirzani baru-baru ini mengunggah saldo akhir dari Mbanking nya. Diakuinya bahwa ia kaget mengetahui bahwa saldo di rekeningnya yang seharusnya Rp50 juta, kini mendadak sisa Rp100 ribu hanya dalam waktu sebulan.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

“Abis ngecek mbaking, shocked bgt duit 50 jt habis tinggal 100 rb kurang lebih 1 bulan. Di pke apa itu duit kok tega bgt yah allah gusti,” tulis Nikita Mirzani dikutip pada Senin, 22 Mei 2023.

Tidak hanya itu, Nikita turut menunjukkan bukti bahwa saldo akhir di rekeningnya saat ini bersisa Rp104.24,65. Ia pun sedih dan berkata ‘Ga gini caranya ya Allah’,

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Di story selanjutnya, Nikita Mirzani menuliskan dalam bahasa Inggris tentang kesabaran ada batasnya.

“Patience has its limits, take it too far and it's cowardice. (Kesabaran ada batasnya, mengambilnya terlalu jauh dan itu pengecut),” kata Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
img_title