Nikita Mirzani Yakin Video 47 Detik Mirip Rebecca Klopper

Video syur mirip Rebecca Klopper
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Jagat maya saat ini tengah dihebohkan dengan beredarnya video syur yang berdurasi 47 detik dan diduga mirip dengan artis Rebecca Klopper. Bahkan nama sang artis sempat menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Sosok perempuan di dalam video syur tersebut diduga adalah Rebecca Klopper oleh netizen lantaran cocoklogi yang telah dilakukan. Selain wajah yang disebut mirip dengan Becca, panggilan akrabnya, netizen juga menemukan kemiripan seperti piercing di bagian pusar dan tahi lalat di pinggul bagian kiri. 

Ramai menjadi perbincangan, artis Nikita Mirzani pun rupanya turut penasaran dengan video syur yang beredar tersebut. Nikita mengaku banyak netizen yang menyuruhnya melihat video tersebut saat melakukan live di Instagram-nya. 

Segerombolan Anggota Pemuda Pancasila Ngamuk di Kantor Leasing, Berujung Ditelanjangi Polisi

“Itu lagi ada yang heboh apaan sih bo? Coba liat,” kata Nikita yang dikutip dari video yang diunggah ulang di akun @lambe__danu pada Selasa, 23 Mei 2023. 

“Soalnya lu (netizen) pada komen di itu terus gue gak tahu. Coba liat kayak apa sih,” ucap Nikita yang penasaran. 

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Setelah itu, Nikita Mirzani pun meminta kepada temannya untuk melihat video syur yang diduga mirip Rebecca tersebut. Usai menonton video tersebut, perempuan yang akrab disapa Nyai itu tampak memperlihatkan reaksi terkejut. Menurutnya, sosok perempuan yang ada di dalam video syur itu diyakininya benar adalah Rebecca Klopper.

“Oh ya Allah iya loh,” reaksi Nikita setelah menonton video.

Halaman Selanjutnya
img_title