Pasca Viral Video 47 Detik, Rebecca Klopper Sambangi Rumah Fadly Faisal

Rebecca Klopper
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Pengguna media sosial Twitter tengah dihebohkan dengan video syur berdurasi 47 detik yang tersebar sejak Senin 22 Mei 2023. Dalam video syur berdurasi 47 detik itu, terlihat sosok perempuan yang diduga mirip dengan aktris Rebecca Klopper.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Video dengan aksi tak senonoh itu pun sontak saja menjadi bahasan di Twitter dan menjadi trending topik nomor satu pada Senin siang 22 Mei 2023.

Di tengah kabar dugaan wanita yang ada di video tersebut adalah sosok Rebecca Klopper. Sosok kekasih Fadly Faisal itu disebut-sebut sempat berkunjung. Kabar ini dibenarkan oleh pengurus komplek perumahan dari Fadly Faisal.

Segerombolan Anggota Pemuda Pancasila Ngamuk di Kantor Leasing, Berujung Ditelanjangi Polisi

"Tadi di dalam ada mbaknya satu, sama mbak Rebecca," kata Ade mengutip tayangan YouTube.

Namun sayangnya, Fadly Faisal tak kunjung datang hingga pukul 18.00 WIB. Sehingga Rebecca Klopper meminta waktu tambahan hingga pukul 20.00. Hal ini lantaran peraturan dari pihak komplek perumahan Fadly Faisal yang tidak memperbolehkan tamu berkunjung di atas pukul 18.00.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

"Tadi katanya masih nunggu Fadly datang. Saya kasih waktu sampai jam 8 lah," sambung dia.

Sampai pukul 20.00, Fadly diketahui tak kunjung tiba. Dua mobil terlihat meninggalkan komplek perumahan Fadly Faisal yang diduga adalah mobil dari Rebecca Klopper. Dan benar ternyata dua mobil yang keluar komplek itu salah satunya adalah milik dari Rebecca Klopper.

Halaman Selanjutnya
img_title