Mantan Pacar Rebecca Klopper Ini Disebut Mirip Pemeran Pria dalam Video 47 Detik

Video syur mirip Rebecca Klopper
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarVideo syur yang menampilkan wanita mirip Rebecca Klopper kini viral dan tersebar di Twitter. Akibat viralnya video tersebut, netizen ramai menebak-nebak siapa sosok pria yang bersama wanita mirip Rebecca Klopper.

Tips Jitu! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dengan Aplikasi ClipClaps

Sosok pria di video syur tersebut pun disebut bukan Fadly Faisal ataupun Junior Roberts, melainkan diduga mantan kekasih Rebecca Klopper yang satu ini.

Terduga Sosok Pria di Video Syur Mirip Rebecca Klopper

Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

Rebecca Klopper kini sedang diburu netizen akibat video syur yang mirip dengan dirinya beredar luas dan viral di Twitter. Pada video berdurasi 47 detik itu, wanita yang mirip dengan kekasih Fadly Faisal tersebut tampak telentang di atas kasur.

Pasangan pria dan wanita di video tersebut juga melakukan hubungan intim yang cukup ekstrim dan terlihat jelas di kamera.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Namun, wajah pria yang ada di video syur itu tak terlihat sama sekali. Meski begitu bagian tangannya tampak cukup jelas di video, yakni memiliki kulit yang gelap dan tahi lalat.

Hal itu membuat netizen bertanya-tanya siapa sebenarnya pria di video syur itu. Tak sedikit yang menduganya adalah Fadly Faisal atau Junior Roberts. Namun, seorang pengguna Twitter memberikan spekulasi lain.

Halaman Selanjutnya
img_title