Diduga Penyebar Video Syur 47 Detik Mirip Rebecca Klopper, Simak Profil Rizky Pahlevi

Screenshot video syur mirip Rebecca Klopper
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Nama Rizky Pahlevi alias Kipe menjadi perbincangan hangat seiring dengan video syur diduga mirip dengan Rebecca Klopper yang viral di media sosial. Video syur berdurasi 47 detik tersebut memperlihatkan wajah dan tubuh seorang wanita yang mirip dengan Rebecca.

Tips Jitu! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dengan Aplikasi ClipClaps

Akibat viralnya video tersebut, banyak yang menduga bahwa dalang di balik tersebarnya video tersebut adalah Kipe alias Rizky Pahlevi. Dia adalah salah satu mantan kekasih Rebecca Klopper sebelum menjalin hubungan asmara dengan Fadly Faisal. 

Melansir dari berbagai sumber, Muhammad Rizky Pahlevi atau yang akrab disapa Rizky Pahlevi adalah seorang selebgram yang lahir pada tanggal 20 April 2001. Pria berusia 22 tahun itu adalah anak dari pasangan Eddy Sumarsono dan Muharilas.

Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

Kipe sendiri mempunyai dua orang saudara, yaitu Siva Avila Sumarsono dan Muhammad Reyhan Ramadhan. Selebgram pemilik akun Instagram @10_mrp itu kabarnya mengenyam pendidikan di SMPI Al-Azhar Kemang Pratama 9. 

Melihat nama lengkap dan tempat dia bersekolah, Kipe adalah penganut agama Islam. Dia bukan sosok baru dalam media sosial Instagram. Sebab, sebelum ngetop seperti sekarang, Kipe lebih dulu tenar lewat media sosial ASKfm.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Namun, Kipe saat ini mulai meninggalkan media sosial tersebut dan lebih fokus pada akun Instagramnya. Melalui media sosial tersebut, Kipe membuka jasa endorsement dan sering membagikan foto kesehariannya. 

Rizky Pahlevi sendiri adalah mantan kekasih dari Rebecca Klopper. Namun, menurut kabar yang beredar hubungan asmara dua selebriti itu cukup toxic sehingga akhirnya keduanya memutuskan untuk berpisah. 

Halaman Selanjutnya
img_title