Viral Adegan Syur, Becca Matikan Kolom Komentar Twitter

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Jagat dunia maya di Twitter tengah heboh membincangkan dugaan aktris Rebecca Klopper berbuat asusila bersama sang kekasih, Fadly Faisal. Kedua aktris ini sama-sama single dan terkenal sebagai aktor di sejumlah sinetron Indonesia.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Dugaan adegan syur atau asusila itu berawal dari postingan video di Twitter dengan durasi 47 detik. Video tersebut sempat menjadi trending topik nomor 1 versi Twitter.

Menyikapi hal itu, Rebecca memilih diam seribu kata. Dia Membungkam dan tidak memberikan penjelasan apa pun terkait video syur tersebut. Ia bahkan mematikan kolom komentar di Instagram supaya tidak ramai oleh ocehan para netizen.

Curiga Disantet, Stevie Agnecya Sempat Kirim Pesan Ini ke Hard Gumay

Melihat akunt Becca menutup kolom komentar, netizen justru menyerbu Instagram Fadly Faisal. Banyak yang menyindir soal video syur 47 detik tersebut, dan menanyakan siapakah sosok pemeran pria dalam video syur tersebut. 

Beragam asumsi dilontarkan netizen. Mereka tampak meneliti bentuk fisik Becca. Sebagian juga menyebutkan jika pria dalam video tersebut adalah Fadly. Beberapa netizen juga menyangkal jika pria dalam video syur tersebut adalah Fadly. Netizen menduga jika pria tersebut adalah mantan Becca.

Atlet Voli Megawati Hangestri Ungkap Pesan Rindu untuk Ayah yang Telah Tiada

Sementara itu, Ayah Fadli Faisal, Haji Faisal menerangkan, bahwa anaknya telah memberikan klarifikasi. Fadly, kata Haji Faisal, membantah kebenaran video itu dan menyangkal bahwa pria yang ada dalam adegan syur bukanlah dirinya.

Dalam video syur berdurasi 47 detik itu tak terlihat wajah sang pemeran pria. Hal ini buat netizen mengarahkan telunjuknya ke Fadly Faisal. Hal ini karena Fadly sedang berhubungan dengan Rebecca Klopper. 

Halaman Selanjutnya
img_title