Viral Dugaan Adegan Syur Becca dengan Fadly, Pakar Telematika Soroti Tahi Lalat Pemeran Perempuan

Pakar Telematika, Abimanyu Wachjoewidajat
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Dugaan video adegan syur yang menyeret model Indonesia Fadli Faisal dan aktris muda Indonesia Rebecca Klopper, dikomentari pakar telematika, Abimanyu Wachjoewidajat

Cantik Bak Model, Putri Ali Syakieb Kebanjiran Tawaran Job

Abimanyu melihat konten yang tersebar di masyarakat lewat unggahan twitter adalah konten yang sama. Hampir semua konten yang gencar dan viral di sosmed, mengacu pada video berdurasi 47 detik.

Sebagaimana diketahui, kekasih dari model Fadly Faisal itu menjadi trending topik di twitter sejak Senin siang 22 Mei 2023 menyusul dengan video syur yang diduga mirip dengan Rebecca Klopper. 

Keren! Ini Jawaban Kartika Putri saat Dihujat karena Penyakit Kulit yang Dideritanya

Dalam video berdurasi 47 detik itu terlihat sosok wanita yang diduga mirip Rebecca Klopper tengah berbaring di atas tempat tidur. Sementara itu, nampak seorang pria yang mengarahkan bagian intimnya ke wajah wanita yang diduga mirip Rebecca Klopper.

"Sejauh ini semua konten yang tersebar adalah sama jadi bukan dari berbagai variasi semua mengacu pada konten yang sama berdurasi 47 detik," kata pakar telematika, Abimanyu dilansir viva.co.id

Mau Jadi Cowok dari Anak Wulan Guritno? Ini Kriterianya!

Berdasarkan hasil pengamatan, menurut Dia, sosok pemeran wanita yang ada di dalam video berdurasi 47 detik itu adalah sosok yang mirip dengan Rebecca Klopper. 

"Sejauh ini kalau dilihat dari wajah pelakunya pemeran wanitanya itu tetap saya harus menggunakan kata mirip tetapi sebetulnya itu sudah jelas yang bersangkutan, identik. Kalau dibilang mirip, mirip banget," sambung Abimanyu. 

Halaman Selanjutnya
img_title