Cocokologi Pemeran Pria di Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Fadly Faisal?

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Kemunculan video syur yang memperlihatkan wajah wanita mirip Rebecca Klopper di Twitter memang membuat heboh jagat media sosial. Bagaimana tidak, video berdurasi sekitar 47 detik itu memperlihatkan tanda-tanda yang mengarah pada tubuh perempuan yang akrab disapa Becca.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Namun, bukan hanya Rebecca Klopper yang menjadi sorotan publik, tapi pemeran pria dalam video tersebut juga turut menjadi sorotan, salah satunya Fadly Faisal. Fadly selaku kekasih Rebecca ikut terkena imbas karena video tak senonoh itu.

Banyak warganet yang menduga bahwa kakak dari Fuji yang menjadi pemeran pria dalam video tersebut. Bahkan, tidak sedikit yang mengamini jika sosok pria yang mengarahkan alat kelaminnya ke mulut Becca itu adalah sosok putra ketiga Haji Faisal.

Segerombolan Anggota Pemuda Pancasila Ngamuk di Kantor Leasing, Berujung Ditelanjangi Polisi

Bukan tanpa alasan, pria yang akrap disapa Ai itu dituduh sebagai pemeran video dalam video syur tersebut. Karena ia memiliki tahi lalat di bagian tangan sehingga sangat persis dengan tanda yang dimiliki pemeran pria dalam video tersebut.

Dalam video itu memang hanya tampak bagian tangan pemeran pria yang sempat memegang pipi perempuan diduga Becca. Meski begitu, Fadly Faisal membantah jika pemeran pria dalam video tersebut adalah dirinya.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Hal ini diungkap langsung oleh Haji Faisal selaku ayah kandungnya. Ketika ditemui oleh awak media, Haji Faisal dengan tegas membantah bahwa sang anak adalah pemeran pria dalam video tersebut meski memiliki tanda yang sama. 

"Ya saya tanya lah sama anak saya. Katanya 'Ya nggak mungkin lah, nggak'," kata Haji Faisal kepada awak media di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Halaman Selanjutnya
img_title