Kabar Duka Menyelimuti Artis Tyas Mirasih, Ibunda Meninggal Dunia

Tyas Mirasih
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Kabar duka datang dari pemeran, model sekaligus presenter Tanah Air, Tyas Mirasih. Dikabarkan, Ibunda dari Artis ini meninggal dunia setelah berjuang melawan sakit yang diidapnya.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Kabar duka itu datang langsung lewat unggahan di Instagram pribadi Tyas pada Rabu (24/5/2023) pagi tadi.

Tyas tengah berduka dan mengunggah foto bernuansa hitam putih yang menampilkan dirinya tengah mencium sang ibunda, Hedy Elias saat berada di kasur rumah sakit. Melalui caption yang ditulisnya, Tyas menyampaikan kabar duka tersebut.

Justin Hubner Tak Diizinkan Bela Timnas Indonesia U-23, Netizen 'Serang' Instagram Cerezo Osaka

"INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUUUNN. TELAH BERPULANG KE RAHMATULLAH DENGAN TENANG ORANG TUA KAMI IBU HEDY ELIAS BINTI ALEX ELIAS PADA HARI INI,RABU 24 MEI 2023 PADA PUKUL 05.27 WIB," tulis Tyas Mirasih dilansir viva.co.id 

Sebagai seorang anak, Tyas memberi doa terbaik untuk almarhumah sang ibunda. Atas nama orang tua, Tyas menyampaikan permohonan maaf sekaligus memohon doa agar Almarhumah ibunya mendapat balasan terbaik di sisi Tuhan.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

"MOHON DIBUKAKAN PINTU MAAF YANG SELUAS-LUASNYA. SEMOGA HUSNUL KHOTIMAH , SEMOGA ALLAH SWT MENGAMPUNI SEGALA DOSA-DOSANYA, MELIPATKAN AMAL IBADAHNYA DAN MENEMPATKAN BELIAU DI TEMPAT TERBAIK DI SISI ALLAH SWT. AL-FAATIHAH," tulis Tyas. 

Unggahan Tyas itu, mendapat respon dan balasan dari rekan sejawat, selain warganet. Ada sekitar lebih dari seribu ucapan bela sungkawa dan doa mengalir di kolom komentar unggahan Tyas. Sederet rekan-rekan artis juga ikut merasa berduka.

Halaman Selanjutnya
img_title