Rebecca Klopper Ternyata Sudah Buat Laporan Sejak 3 Bulan Lalu Soal Video Syur Mirip Dirinya

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Nama Rebecca Klopper sampai saat ini masih ramai diperbincangkan publik, usai video porno mirip wajahnya viral di media sosial.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Skandal video syur berdurasi 47 detik yang menyeret nama Rebecca Klopper pun berbuntut panjang.

Buat Laporan

Segerombolan Anggota Pemuda Pancasila Ngamuk di Kantor Leasing, Berujung Ditelanjangi Polisi

Sebelumnya Aulia Fahmi dan Marissya Icha sempat bertemu satu sama lain. Pertemuan itu guna untuk membahas kasus yang tengah menimpa Rebecca Klopper.

"Jadi rencananya kita dari KPMH akan melaporkan Rebecca terkait ada sebuah video syur yang diduga mirip dengannya. Berangkat dari situ saya di telepon sama Marissya Icha, yang kebetulan Marissa Icha adalah orang terdekat dari Rebecca. Dia (Marissya Icha) menanyakan terkait saya mau melaporkan Rebecca," kata Aulia Fahmi dilansir Intipseleb dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada Kamis, 25 Mei 2023.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Dalam percakapan itu, katanya ada beberapa hal yang disampaikan oleh Marissya Icha. Salah satunya, Rebecca Klopper sudah membuat laporan ke pihak kepolisian sejak 3 bulan lalu, bahkan pelakunya telah ditangkap.

"Marissya Icha menyampaikan yang pertama adalah bahwa video yang saat ini sedang viral, sudah pernah dilaporkan di cyber bareskrim Mabes Polri 3 bulan yang lalu," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title