Ibunda Tyas Mirasih Meninggal Dunia Karena Penyakit Bawaan

Tyas Mirasih
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Presenter keturunan Indonesia-Belanda, Tyas Mirasih tengah berduka. Ibunya, Hedy Elias meninggal dunia pada Rabu (24/5/2023) pagi tadi sekira pukul 05.27 WIB. 

Jejak Sejarah: 7 Tempat Bersejarah di Bandung Sejak Jaman Belanda

Informasi mengenai kabar duka ini datang langsung dari Tyas lewat unggahan caption di Instagram.

Tyas mengunggah foto bernuansa hitam putih yang menampilkan dirinya tengah mencium sang ibunda di kasur rumah sakit. Melalui caption yang ditulisnya itu, Tyas menyampaikan kabar duka.

Putuskan Pensiun, Timnas Indonesia Gagal Diperkuat Kiper Berpengalaman Ini

Jenazah sang ibunda, Hedy Elias dimakamkan pada hari yang sama di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. 

Tyas bercerita bahwa sebelum meninggal dunia, ibunya tidak memberi pesan khusus, mengingat kondisinya tiba-tiba menurun setelah sebelumnya sempat membaik. Tyas juga mengungkap, ibunya sempat koma selama beberapa hari.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

"Pesannya apa ya, enggak ada pesan yang gimana-gimana. Karena kondisinya justru sebenarnya beliau Almarhumah membaik cuman Allah punya kehendak yang lain. Tiba-tiba mulai drop lagi, sudah terlalu chaos istilahnya di badannya, udah ruwet. Dokter pun mau nyoba nyelamatin yang ini tapi yang ini kena, obat-obatan kan masuk terus kan," kata Tyas Mirasih.

"49 hari bukan waktu yang sebentar. Jadi ya pesan enggak ada, selama mama masuk tuh mama dari yang sadar kondisinya, makin menurun, sempat koma beberapa hari," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title