Usai Nonton Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Haji Faisal Kecewa

Rebecca Klopper dan Haji Faisal
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Belakangan diketahui artis cantik Rebecca Klopper sedang ramai diperbicangkan di media sosial, pasalnya tersebar video syur yang diduga mirip wajahnya dengan pria yang dugaan mantan kekasihnya Kipe.

Ajak Gala Sky, Fuji Liburan ke Turki dengan Pesawat Kelas Bisnis

Imbas dari viralnya video syur berdurasi 47 detik itu, kini nama sang kekasih yakni Fadly Faisal dan ayahnya Haji Faisal pun juga mulai disorot media.

Saat ditanya tanggapannya mengenai video syur yang tersebar mirip kekasih anaknya, Haji Faisal mengaku sangat kecewa jika benar wanita dalam video syur yang berdurasi 47 detik itu adalah Rebecca.

Fuji Gerebek Rumah Verrell Bramasta Langsung Dikira Salting, Ternyata...

"Ya kalau itu Rebecca, saya sangat kecewa dengan orang yang membuat video, dengan orang yang sudah membuat hal itu bersama Rebecca. Temannya si Rebecca ini lah yang kurang benar menurut saya. Kenapa dia sampai membuat video," ujar Haji Faisal di salah satu tayangan YouTube, dilansir Rabu, 24 Mei 2023.

Haji Faisal mengaku sudah melihat video syur tersebut. Menurutnya, wanita di video itu seperti dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Keren, Fuji Jadi Model Fashion Show Busana Muslim Bersama Artis Papan Atas

"Saya melihat dan saya mempelajari sedikit. Wallahualam lah hanya Allah yang tahu, tapi perkiraan saya si Rebecca dalam kondisi yang tidak bisa menguasai dirinya. Ya seakan-akan ya tidak sadar, karena itu penilaian saya," lanjutnya.

Namun Haji Faisal meyakini jika Rebecca dalam keadaan sadarkan diri dan tidak berada di bawah tekanan, tidak mungkin akan melakukan hal senonoh seperti itu.

Halaman Selanjutnya
img_title