Ramai Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Ibu Fadly Faisal Jadi Sasaran Warganet

Fadly Faisal dan Ibunya, Dewi Zuhriati
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Berdarah Australia, tentu membuat wajah Rebecca Klopper cukup menarik. Artis berusia 21 tahun itu akhir-akhir ini menjadi pusat perhatian publik usai video syur berdurasi 47 detik mirip dirinya viral di akun media sosial.

Blak-blakan soal Buka Hijab, Ini Kata Putri Anne

Imbas dari beredarnya video tak senonoh itu, sang kekasih juga kerap disorot warganet. Bahkan, ada yang mengira bahwa pemeran pria dalam video mesum mirip Rebecca Klopper tersebut adalah Fadly Faisal.

Tak hanya itu, ibu dari Fadly Faisal yakni Dewi Zuhriati juga menjadi sasaran para netter. Diketahui, Dewi Zuhriati sempat meradang saat melakukan siaran langsung di akun TikTok nya.

The Prediksi Ngabur ke Australia, Vincent Rompies Ditinggal Sendirian?

Pada saat itu, nenek dari Gala Sky tersebut tengah berjualan produk makanannya secara streaming di akun TikTok miliknya. Namun, para netter justru mencecar ibunda Fadly Faisal itu terkait isu yang sedang santer perihal video syur berdurasi 47 detik itu.

Sontak saja, Dewi langsung meradang dan meminta agar warganet tidak bertanya hal-hal yang aneh-aneh saat dirinya tengah berjualan. 

Ajak Gala Sky, Fuji Liburan ke Turki dengan Pesawat Kelas Bisnis

"Apa sih? Hargai orang, jangan nanya macam-macam. Iya, orang ini gak ada etika banget ya, heran mama," kata dia mengutip akun TikTok @cutbellasilvia, dikutip Kamis 25 Mei 2023.

Dewi Zuhriati yang menggunakan hijab berwarna pink bahkan sempat menunjukkan raut wajah kecewa kepada netizen yang menonton siaran langsungnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title