Mengejutkan, 4 Fakta Bule Bugil di Pertunjukan Tradisional Bali

Bule bugil di Bali
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Beberapa waktu ke belakang, aksi bule yang berada di Indonesia memang kerap menyita perhatian publik, khususnya warga lokal. Banyak tindakan mereka yang tidak sesuai dengan budaya Indonesia yang akhirnya membuat publik geram.

5 Fakta Menarik Kemenangan Dramatis Manchester United dari Liverpool di Piala FA

Setelah waktu itu sempat heboh pria bule menampilkan alat kelaminnya di puncak Gunung Agung Bali, kini giliran bule perempuan yang telanjang bulat di acara pementasan kesenian tradisional Bali.

1. Terjadi Saat Pertunjukan Tari

Usai Persib Kalahkan Persikabo 1973, Bojan Hodak Buat Pengakuan Ini

Dalam video yang beredar di media sosial, aksi nyeleneh bule perempuan itu terjadi saat sedang digelar pertunjukan tari tradisional di Puri Saraswati, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Dalam video berdurasi kurang dari 2 menit itu terlihat sejumlah penari sedang tampil di atas panggung. Namun, tiba-tiba datang bule perempuan naik ke panggung dengan tidak menggunakan baju dan berlenggok selayaknya model profesional.

Bule itu pun berjogek seolah mengikuti para penari lalu kemudian menaiki tangga dan membuka pintu di bagian atas. Aksinya itu sampai membuat petugas adat menghampiri dan para penonton yang hadir menyorotinya.

Cerita Horor Dian Sastro saat Baru Mualaf, Dikepung Makhluk Gaib di Bali

Menurut penyelidikan polisi, peristiwa tersebut terjadi pada Senin, 22 Mei 2023 sekira pukul 20.00 WITA. WNA tersebut memaksa masuk ke dalam area pertunjukan dan membuka pakaiannya sehingga tidak ada yang menghalangi tubuhnya.

2. Merupakan WNA Jerman

Halaman Selanjutnya
img_title