Geger Video Syur 47 Detik Mirip Rebecca Klopper, Haji Faisal Disinggung soal Restu

Rebecca Klopper dan Haji Faisal
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Kasus yang menyeret nama Rebecca Klopper lantaran diduga mirip dengan pelaku yang ada pada video syur 47 detik itu, hingga dikait-kaitkan dengan sosok Fadly Faisal.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Namun usai beredarnya video syur tersebut, pihak keluarga Fadly Faisal yakni H. Faisal sendiri ngaku sulit untuk memberi restu hubungan anaknya.

Singgung Soal Restu

Segerombolan Anggota Pemuda Pancasila Ngamuk di Kantor Leasing, Berujung Ditelanjangi Polisi

Pasca beredar luasnya video porno 47 detik yang diduga mirip dengan Rebecca Klopper, hal ini tampak dikait-kaitkan dengan sosok Fadly Faisal. Pasalnya, selain keduanya berpacaran, netizen juga menduga jika pria yang ada pada video itu adalah Fadly.

Bahkan imbas dari video syur itu beredar H. Faisal pun ikut angkat bicara soal rasa kekecewaannya dan ngaku sulit untuk memberikan restu untuk hubungan Fadly dan Rebecca Klopper.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

"Masih direstuin engga...ya gimana menurut kalian? Bagi saya hal itu ya, nanti lah dibicarakan," ujar H. Faisal, di salah satu tayangan YouTube dilansir Kamis, 25 Mei 2023.

Bahkan secara tidak langsung Opah Gala tersebut seakan memberikan reaksi penolakan saat disinggung soal restu kepada Rebecca.

Halaman Selanjutnya
img_title