Komentari Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Doddy Sudrajat Takut Ditonton Gala Sky

Doddy Sudrajat dan Mayang
Sumber :
  • instagram.com/dodysoedrajat_1

VIVA JabarDoddy Sudrajat yang merupakan besan dari Haji Faisal mengaku dirinya miris dan takut dengan video syur yang diduga Rebecca Klopper. Pasalnya, kekasih Fadly Faisal itu sangat dekat dengan sang cucu, Gala Sky

Tips Jitu! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dengan Aplikasi ClipClaps

"Miris dan benar-benar daddy takut juga, karena ini kan berhubungan dengan cucu daddy ya Gala," kata Doddy Sudrajat, dikutip VIVA dari akun Instagram viral_seleb pada Jumat 26 Mei 2023.

Karena Gala dan Rebecca Klopper sangat dekat, Doddy mengaku khawatir tentang tumbuh kembang sang cucu.

Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

"Yang mana si RK ini kan pernah gendong-gendong Gala, pernah dekat sama Gala, itu membuat kekhawatiran akan tumbuh kembangnya Gala nantinya," bebernya.

Menurut Doddy, Gala berpotensi menonton video syur yang diduga Rebecca Klopper karena rekam jejak media sosial yang tak bisa dihapus. Bisa jadi, video syur ditonton semua kalangan, termasuk anak Gala.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

“Jadi kalau misalnya nanti memang di pihak kepolisian benar itu si RK, ya nanti kan Gala ini semakin besar kan, dunia media sosial itu udah bukan milik orang dewasa lagi kan, milik semua, gitu anak-anak kecil juga sekarang udah main gadget, dan udah tahu media sosial dan daddy rasa video itu sudah ditonton anak-anak di bawah umur kemungkinan,” tandas kakek Gala.

“Jadi rekam jejaknya gak akan hilang, suatu saat mungkin aja Gala bisa melihat video tersebut gitu kan, yang mana itu kan dulu dia pernah dekat dengan keluarga si F ini, itu sih dampaknya seperti itu,” pungkas Doddy Sudrajat. 

Halaman Selanjutnya
img_title