Fadly Faisal Siap Hadir Sebagai Saksi atas Kasus Video Syur Mirip Rebecca Klopper

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Beredarnya video syur berdurasi 47 detik mirip Rebecca Klopper nampaknya berbuntut panjang. Pasalnya, artis bernama lengkap Rebecca Ayu Putri Klopper tersebut mengambil langkah hukum dengan melaporkan akun penyebar video mesum tersebut kepada polisi.

Buruan Klaim! Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 15 April 2024

Diketahui, akun media sosial yang dilaporkan adalah akun twitter bernama @dedekgemes dan @dedekugem.

Sementara itu, Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan pelaporan tersebut berisi tentang korban atas nama RK dan saksi atas inisial FF dan LL.

Klaim Kode Redeem FF Hari Ini dan Dapatkan Hadiah Menarik Secara Gratis!

Banyak yang menyebut jika FF adalah kekasih Rebecca Klopper, Fadly Faisal. Menanggapi hal ini, kuasa hukum dari pihak Fadly Faisal menuturkan jika mereka menyerahkan semua proses hukum ke pihak berwajib.

"Tanyakan ke penyidik aja soal itu karena kami sudah menyerahkan proses hukum ini ke pihak kepolisian tapi yang pasti kalau klien kami dimintai keterangan akan hadir," kata Sandy Arifin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ajak Gala Sky, Fuji Liburan ke Turki dengan Pesawat Kelas Bisnis

Sekedar informasi, sebelumnya nama Rebecca Klopper ramai disorot lantaran diduga terseret skandal video syur 47 detik yang mirip dengan sosoknya. Bahkan video tersebut pun sempat viral di Twitter.

Dalam video itu, memperlihatkan aksi seorang wanita mirip Rebecca Klopper tengah tidur telentang dengan sebagian baju setengah terbuka, hingga area intim kewanitaannya terlihat.

Halaman Selanjutnya
img_title