Marissya Icha Ungkap Fakta Mengejutkan soal Kasus Video Syur Rebecca Klopper

Marissya Icha dan Rebecca Klopper
Sumber :
  • Kolase

VIVA Jabar – Kasus video syur artis Rebecca Klopper menemui babak baru dengan fakta mengejutkan yang diungkap oleh sahabatnya, Marissya Icha. Kasus yang melibatkan kekasih Fadly Faisal ini akhirnya masuk dalam tahap penahanan dengan menetapkan dua orang tersangka, termasuk mantan pacarnya, Rizky Pahlevi.

Tips Jitu! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dengan Aplikasi ClipClaps

Hal itu diungkap oleh Marissya Icha kasus video syur yang diduga Rebecca Klopper itu telah ditangani oleh pihak kepolisian. Diakuinya, telah mendampingi Rebecca Klopper untuk melakukan laporan terkait video syur berdurasi 47 detik itu. Ini seolah menjadi jawaban atas sosok perempuan tersebut adalah Rebecca Klopper.

"Aku berterima kasih banget sama kepolisian di Mabes Polri khususnya di cyber karena pada saat aku dan Rebecca membuat laporan dan saat itu kuasa hukumnya Bang Ramzi," kata Marissya Icha, dikutip laman gosip Rumpi_asiik.

Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

Laporan tersebut, kata Marissya Icha, sebenarnya sudah dilakukan sejak tiga bulan lalu sebelum videonya viral. Kini, pihak kepolisian pun telah menetapkan dua tersangka dan menahan satu orang di antaranya.

"Dari pihak cyber itu sangat cepat sekali menanggapinya, saya buat laporan satu bulan, orangnya sudah ditahan, dua orang ditangkap," lanjut Icha.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Fakta yang juga cukup mengejutkan bahwa Marissya Icha mengakui adanya keterlibatan mantan kekasih Rebecca Klopper. Meski tak menyebut detail, sosok mantan kekasih Rebecca Klopper itu diduga adalah Rizky Pahlevi.

"Termasuk mantan Rebecca juga dipanggil," bebernya.

Halaman Selanjutnya
img_title