Diancam Mantan Pacar akan Serbarkan Video Syur, Rebecca Bayar Rp.30 Juta

Rebecca Klopper dan Rizky Pahlevi
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Kasus video syur yang menyeret artis cantik Rebecca Klopper hingga kini mash jadi sorotan publik. Pasalnya, misteri video syur berdurasi 47 detik itu belum sepenuhnya terpecahkan.

Media Asing Sebut Kualitas Timnas Indonesia di Atas Vietnam, Ini Alasannya

Namun, baru-baru ini tersiar kabar bahwa ternyata tiga bulan yang lalu, Rebecca Klopper bersama kuasa hukumnya sudah melaporkan kasus tersebut.

Dikutip dari instipseleb pada Ahad, 28 Mei 2023 dikabarkan bahwa mantan kekasih Becca yakni Rizky Pahlevi disebut-sebut sebagai dalang dari tersebarnya video mesum mirip Rebecca Klopper itu.

Media Asing Puji Penampilan Timnas Indonesia U-23, Bandingkan dengan Vietnam

Tak hanya itu, mantan kekasih Becca itu bahkan dikabarkan sempat mengancam artis keturunan Australia itu akan menyebar video mesum mirip dirinya. Sehingga Becca membayar uang sebesar Rp.30 juta.

Hal itu, diungkap oleh Ahmad Ramzy selaku kuasa hukum Rebecca Klopper yang dulu, bahwa kliennya melaporkan mantan kekasihnya pada Oktober 2022 lalu.

Momen Shin Tae-yong Kesal hingga Keplak Jeam Kelly Sroyer, Ternyata Gegara Ini

"Dulu sekitar Oktober saya mendapat surat kuasa dari saudara RK melalui teman dan juga klien saya Marissya Icha untuk membantu saudari RK membuat laporan polisi. Kaitannya tentang pemerasan dan pengancaman yang dialami RK, berkaitan dengan masalah saat ini video yang beredar,” jelasnya dilansir dari YouTube KH Infotainment, Jumat, 26 Mei 2023.

Meski tidak disebutkan secara jelas siapa mantan pacar Rebecca yang melakukan ancaman tersebut, namun ia mengancam akan menyebarkan video tak senonoh apabila permintaannya tidak dipenuhi. Alhasil, Rebecca sudah memberikan Rp30 juta, sebelum akhirnya berujung laporan polisi.

Halaman Selanjutnya
img_title