Natasha Rizki dan Desta Mantap Berpisah, Persiapkan Kesepakatan Perceraian

Mengejutkan Desta gugat cerai sang istri
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Keputusan Natasha Rizki untuk bercerai dengan Desta Mahendra tampaknya sudah bulat. Diwakili oleh kuasa hukumnya, Rully Agung, Natasha rupanya sudah membahas segala akibat dari perceraian dengan sang suami dalam surat kesepakatan yang telah mereka buat. 

Pengakuan Sandra Dewi Viral di Medsos Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Seperti diketahui, Desta telah mendaftarkan permohonan cerai terhadap sang istri melalui e-court ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023. Rully menyebutkan bahwa kliennya sudah siap berpisah dari sang suami.

"Kedua belah pihak sudah sepakat sebelum permohonan talak tersebut, jadi mereka sudah sepakat atas perceraian dan akibat hukumnya," kaya Rully, saat dihubungi awak media, baru-baru ini.

Dilema Pilih Ibu atau Istri? Simak Penjelasan Habib Jafar

Sebelum memutuskan untuk mendaftarkan perceraiannya, Natasha Rizki dan Desta sudah membuat surat kesepakatan. Oleh karena itu, pengajuan permohonan cerai Desta bukanlah hal yang terjadi secara mendadak, melainkan telah melewati diskusi panjang di antara mereka berdua.

"Ada surat kesepakatannya juga. Sampai Desta mengajukan ke pengadilan atas dasar kesepakatan juga," kata Rully.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Ada beberapa poin penting yang dituangkan oleh Desta dan Natasha dalam surat tersebut. Seperti kelanjutan proses hukum yang akan mereka jalani setelah perceraian ini, termasuk hak asuh anak dan pembagian harta gono-gini.

Sayangnya, Rully tidak bisa menjabarkan lebih rinci apa saja isi dari surat kesepakatan tersebut karena merupakan materi dalam sidang perceraian.

Halaman Selanjutnya
img_title