Becca Diduga Tersandung Video Syur 47 Detik, Gisel 19 Detik

Gisel - Becca, Terduga Video Skandal Syur
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar - Sejumlah tanda tanya masih menuju ke arah artis kenamaan, Rebecca Klopper. Masyarakat dunia hiburan masih menunggu klarifikasi dari Becca, begitu dia disapa, atas dugaan video syur berdurasi 47 detik. 

Tips Jitu! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dengan Aplikasi ClipClaps

Namun demikian, Becca memilih diam seribu kata. Bahkan dia, mematikan kolom komentar di akunt sosmed miliknya. Becca menyerahkan semua proses hukum ke aparat kepolisian.

Ditengah sunyi nya kabar dari kekasih Fadly Faisal itu, dukungan moral dan motivasi datang dari beberapa artis yang memiliki pengalaman serupa. Salah satunya adalah mantan istri Gading Marten, yaitu Gisella Anastasia. 

Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

Seperti diketahui, pada 2019 lalu publik dihebohkan dengan video syur Gisel yang tersebar luas. Dalam video syur yang berdurasi 19 detik yang dilakukan oleh Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu tersebar di media sosial. 

Kendati demikian sampai saat ini, belum ada kelanjutan proses dari kasus Gisella tersebut. Namun Gisel dan Nobu ditetapkan menjadi tersangka tanpa adanya penahanan. 

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Baru-baru ini Gisel ditanyakan mengenai kasus video syur Rebecca Klopper. Meskipun mengaku tak mengetahui jelas, ia memberikan dukungan ke kekasih Fadly itu.

“Aku kebetulan kurang mengikuti, jadi aku mendoakan yang terbaik aja. Untuk hasilnya kayaknya dengan porsi masing-masing aja,” kata Gisella dilansir tvonenews.com

Halaman Selanjutnya
img_title