Kuasa Hukum Becca Sebut Kliennya Diperas dan Sempat Transfer 30 Juta

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar - Dugaan video syur 47 detik soal Rebecca Klopper memasuki babak baru. Pihak kepolisian telah menerima berkas laporan aduan dari pihak korban dugaan video syur tersebut.

Wanita Muda Terluka Parah Usai Jatuh dari Flyover Cengkareng

Bahkan ditemukan fakta-fakta baru. Salah satu fakta baru mengungkapkan, bahwa sejak 3 bulan lalu, Rebecca Klopper dan kuasa hukumnya sudah membuat laporan kepolisian. 

Tak sampai itu, sikap mantan Rebecca Klopper, Rizky Pahlepi pun terbongkar. Bahkan ada kabar yang mengatakan bahwa kekasih Fadly Faisal itu memberikan uang puluhan juta ke Rizky Pahlevi karena diancam. 

Gus Samsudin Bongkar Video Ajaran Sesat Tukar Pasangan, Ternyata Cuma Akting

Dugaan ancaman itu dibenarkan Kuasa Hukum Becca, Ahmad Ramzy. Ia mengatakan bahwa kliennya sudah melaporkan mantan kekasihnya sejak Oktober 2022 lalu.

"Dulu sekitar Oktober saya mendapat surat kuasa dari saudara RK melalui teman dan juga klien saya Marissya Icha untuk membantu saudari RK membuat laporan polisi." ujar Ahmad Ramzy dilansir dari Intipseleb.com

Netizen Kena Prank, Video Aliran Sesat yang Viral Ternyata Hanya Konten YouTube

"Kaitannya tentang pemerasan dan pengancaman yang dialami RK, berkaitan dengan masalah saat ini video yang beredar,” tambahnya.

Ahmad Ramzy menyebutkan, kliennya dipaksa untuk memberikan sejumlah uang dan bila tidak dipenuhi maka video syur tentang Rebecca Klopper terancam disebarkan ke publik

Halaman Selanjutnya
img_title