Berurai Air Mata, Nikita Mirzani Kesal Lolly Menolak Dikasih Uang

Loly sama Nikita Mirzani
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarNikita Mirzani baru-baru ini memperlihatkan perasaan sedih sebagai ibu yang seperti tidak dihargai anak sendiri. Hal ini bahkan tampak dalam sesi live Instagram baru-baru ini ketika Nikita menangis saat membahas soal permasalahan yang terjadi dengan Lolly

Seru dan Berhadiah! Ini Daftar Game Penghasil Saldo DANA Gratis

Sembari meneteskan air mata dan sesekali mengusap air matanya, Nikita Mirzani menanggapi keinginan sang putri untuk hidup mandiri di London, Inggris. Mendengar keputusan Lolly yang ingin hidup mandiri dan bahkan enggan menerima uang darinya, membuat Nikita hancur. 

"Kamu pikir Mimi kerja buat siapa? Buat anak-anak Mimi," kata Nikita Mirzani dalam live Instagram, dikutip dari akun @lambe__danu pada Selasa, 30 Mei 2023. 

Tips Memilih Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Aman dan Terpercaya

Melalui video tersebut, Nikita Mirzani mengatakan bahwa apa yang selama ini dilakukannya untuk memperoleh uang, sepenuhnya adalah bentuk tanggung jawab terhadap ketiga anaknya. Dia bahkan mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki harta.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, mantan istri Dipo Latief itu mengaku bahwa seluruh penghasilan yang diraihnya selama ini memang didedikasikan untuk ketiga anaknya. 

Daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis 2024

"Kamu pikir Mimi punya harta? Nggak ada. Semua atas nama kalian, semua atas nama kalian. Semua sudah dapat bagian masing-masing," tuturnya.

Kesal dengan keputusan sang anak yang ingin hidup mandiri padahal masih di bawah umur, Nikita pun meminta sang anak untuk mendoakan dirinya bisa segera meninggal dunia. Karena, dengan cara itu, Lolly bisa dengan leluasa menikmati harta warisan yang sudah disiapkan. 

Halaman Selanjutnya
img_title