Diisukan Minta Nafkah Rp.10 Miliar, Inara Rusli Buka Suara

Inara Rusli
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Nama Inara Rusli akhir-akhir ini gencar diberitakan usai kabar rumah tangganya dengan sang suami, Virgoun mencuat ke permukaan. Yang membuat publik geger, adalah ketika ibu tiga anak itu memutuskan untuk melepas cadarnya dengan kepentingan mencari nafkah.

Tingkatkan Saldo Dana Gratis Anda Sebelum Lebaran dengan Cara Ini!

Belakangan ini, Inara Rusli diisukan sempat meminta nafkah kepada Virgoun dengan nominal uang besar. Tak tanggung, isu yang merebak itu menyebutkan perempuan berkulit cerah itu meminta nafkah sebanyak Rp.10 miliar.

Namun, Inara Rusli enggan berkomentar tentang isu nafkah sebesar Rp.10 miliar itu. Ia lebih menyerahkan hal-hal semacam itu kepada pengacaranya, Arjana Bagaskara.

Uang Korupsi Harvey Moeis Rp271 Triliun Bisa Beli 3 Klub Elite Eropa

"itu mah urusannya lawyer aku, dia masukin (angka Rp10 M) mungkin terburu-buru. Jadi, salah ngetik kali, nolnya kebanyakan," ungkap Inara kepada awak media di kawasan Jakarta pada Selasa, 30 Mei 2023

Inara Rusli menggelengkan kepala saat ditanya apakah nominal sebesar itu merupakan keinginannya atauhkah bukan.

Uang Korupsi Harvey Moeis Rp271 T Bisa Gaji Ronaldo Selama 72 Tahun

Lebih lanjut, diketahui bahwa Inara Rusli sempat mengunggah di akun media sosialnya tentang biaya anak-anaknya dari kecil hingga dewasa. Ditotal, biaya tersebut terhitung sekitar Rp.3 miliar.

"Kan, ada memang dari aku posting tuh di story bahwa biaya hidup anak sampai dia dewasa itu ditotal-total biaya tiga anak, peranak Rp3 miliar. Ya, dikali 3 aja," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title