Nikita Mirzani Tak Terima Loly Dihina Anak Durhaka: Ga Usah Urusin Anak Gue!

Loly sama Nikita Mirzani
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Perang dingin antara Nikita Mirzani dengan anak sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly masih berlanjut. Teranyar, Loly memutuskan untuk mencari uang sendiri karena ingin mandiri sehingga tidak meminta uang dari Nikita.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Tapi, Loly justru disebut sebagai anak durhaka. Anaknya dihina demikian, Nikita Mirzani pasang badan.

Loly Disebut Sebagai Anak Durhaka

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Beberapa netizen menghujat Loly karena tidak mau berdamai dengan Nikita Mirzani, dan malah membela ayah sambungnya yakni Antonio Dedola. Bahkan, salah satu netizen menyebutnya sebagai anak durhaka karena menilai Nikita lebih berjasa dalam hidup Loly.

“Anak durhaka gatau diri disekolahin biar pinter bukan jadi anak durhaka. biaya sekolah disana itu mahal loly!! baru dikasih uang segitu sm bule aja sampe mencak2 ke ibumu yg ngerawat mu dari lahir totalin biaya hidup kamu tidak akan pernah bisa terbayar!!! sadar loly!!!!!,” tulis seorang netizen, dilansir dari Instagram Story Loly pada 31 Mei 2023.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Disebut sebagai anak durhaka, Loly memberikan jawaban yang bijak. Setelah berterima kasih, Loly berdoa kepada Tuhan agar netizen yang menghinanya dapat diberi kebaikan yang melimpah.

“CUMAN MAU BILANG MAKASIH BUAT KALIAN YANG UDAH NGATAIN AKU ANAK DURHAKA. SEMOGA ALLAH BALES KALIAN DENGAN KEBAIKAN YANG BERLIMPAH,” balas Loly.

Halaman Selanjutnya
img_title