Kaget! Inara Rusli Dapat Hadiah Rp.1 Miliar Saat Live TikTok

Inara Rusli
Sumber :
  • TikTok

VIVA Jabar – Setelah sepekan terakhir ramai pemberitaan gonjang-ganjing rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun, kini tersiar kabar bahwa Inara mendapatkan hadiah berupa uang yang bisa dicairkan dengan jumlah yang cukup fantastis, yakni Rp.1 miliar dari hasil live yang dilakukannya di aplikasi TikTok.

Mau Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Per Hari? Mainkan 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tanpa Ribet!

Dikabarkan Inara sempat kebingungan bagaimana cara mencairkan uang tersebut.

Alih-alih bahagia sebab memperoleh banyak pemberian hadiah, Inara justru bertanya-tanya soal apa yang ia lihat di layar ponsel miliknya.

Tingkatkan Saldo Dana Gratis Anda Sebelum Lebaran dengan Cara Ini!

"Iya, itu awal-awal aku bingung, 'Itu apa? kok gambarnya banyak'. Terus, aku lagi bacain komen, ketutupan sama animasinya, 'Itu ada gambar kereta, planet, itu apa?', 'Itu, Kak, bisa dicairin uangnya', 'Uangnya liat di mana?' aku bilang," ungkap Inara Idola Rusli kepada awak media di kawasan Jakarta pada Selasa, 30 Mei 2023.

Tak hanya itu, Inara juga membeberkan kepada media perihal pengalamannya berjualan dengan melakukan siaran langsung di aplikasi TikTok, Istri Virgoun itu mengaku bahw ia mendapatkan banyak antusias dari para pengguna aplikasi TikTok.

Raih Sukses Jualan di TikTok dengan 8 Tips Efektif!

"Lancar. Alhamdulillah tadi live TikTok-nya berjalan dengan lancar. Banyak yang beli gitu, laku, peminatnya rame, masyaallah. Seneng sih," katanya.

Ia sangat bersyukur sebab dengan usahanya berjualan dengan cara melakukan siaran langsung itu membuat dirinya semakin banyak tawaran hingga pemasukan. Namun terkait pemberitaan yang mengatakan bahwa ia mampu mengantongi banyak uang, bahkan hingga miliaran, ia menepis kabar itu.

Halaman Selanjutnya
img_title