Isak Tangis Inge Anugrah Jauh dari Anaknya: Maunya Makan Bareng

Inge Anugrah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Belum lama ini istri Ari Wibowo, Inge Anugrah mencurahkan isi hatinya terkait retak rumah tangganya bersama aktor senior itu. Perempuan yang dinikahi Ari Wibowo pada tahun 2006 itu, mengungkapkan keinginannya untuk dekat dengan anak-anaknya meski sudah berpisah dengan sang suami.

Jalani Mediasi dengan Ria Ricis, Mata Teuku Ryan Sembab

Hal tersebut dia ungkapkan saat hadir sebagai bintang tamu di podcast Feni Rose yang penggalan videonya kembali diunggah oleh akun gosip @lambee.pedes.

Pada kesempatan itu, Inge Anugrah mengatakan dirinya pasrah apabila pengadilan memutuskan hak asuh jatuh pada Ari Wibowo. Bahkan, Inge mengaku anak-anaknya akan lebih baik jika tinggal bersama ayahnya.

Tak Hanya Tunangan, Ayu Ting Ting Diduga Nikah oleh Feni Rose

"Enak banget lah rumahnya. Jadi aku nggak keberatan mereka (anak-anak) di sana. Bahkan ya nikmatilah, itu rumah kalian," kata Inge Anugrah.

Lebih dalam, Inge Anugrah mengaku enggan mempermasalahkan hal tersebut lantaran menyadari situasinya saat itu yang tak memiliki atap alias kediaman yang tepat untuk ditinggali. Maka, Inge justru bersyukur dengan kondisi anak-anaknya yang bisa diberikan rezeki yang lebih baik dengan tinggal bersama Ari Wibowo.

Dukungan Rakyat di Tiktok Bikin Prabowo Banjir Air Mata, Ini Kata Emak-emak

"Kalaupun ikut sama aku, aku kan masih nggak jelas gimana,” sambungnya.

Mirisnya, Inge mengungkapkan hal tersebut sembari menahan tangis sehingga suaranya pun bergetar. Yang cukup mengejutkan, Inge menuturkan bagaimana Ari Wibowo seolah melarangnya untuk memasak atau membawa makanan untuk anak-anaknya. Ari bahkan meminta Inge agar mengirim makanan melalui ojek online.

Halaman Selanjutnya
img_title