Marissya Icha Tak Gentar Disomasi Mantan Rebecca Klopper Terkait Kasus Video Syur

Marissya Icha dan Rebecca Klopper
Sumber :
  • Kolase

VIVA Jabar – Setelah vokal membela Rebecca Klopper, nama Marissya Icha jadi ikut terseret kasus video syur mirip kekasih Fadly Faisal itu.

Tips Jitu! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dengan Aplikasi ClipClaps

Imbas pernyataannya, Marissya Icha malah disomasi oleh mantan pacar Rebecca Klopper, Muhammad Rizky Pahlevi.

Tanggapan Marissya Icha Saat Disomasi

Cara Download Video YouTube via SaveFrom.net Terbaru 2024, Mudah dan Aman!

Ditemani dengan kuasa hukumnya, Marissya Icha menanggapi somasi yang dilayangkan oleh Rizky Pahlevi dan tim kuasa hukumnya.

“Siapapun berhak membuat laporan polisi, tapi klien kami, Icha merasa apa yang disomasikan itu tidak benar. Jadi, silakan untuk RP kalau mau buat laporan polisi, mau konsultasi di Polres Jakarta Selatan silakan. Kami memberikan seluas-luasnya haknya untuk membuat laporan kepada kami. Nanti kepolisian yang akan menilai terhadap laporan tersebut,” kata Ahmad Ramzy, kuasa hukum Marissya Ica, dilansir dari KH Infotainment, Selasa, 30 Mei 2023.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

Ahmad Ramzy membenarkan bahwa Rizky Pahlevi sempat jadi saksi ketika video syur mirip Rebecca dilaporkan ke polisi pertama kali. Namun, ia menegaskan bahwa status hukumnya saat itu adalah saksi.

“Saya tegaskan sekali lagi, dia (RP) sebagai saksi, bukan tersangka, di laporan polisi yang saya buat 6 Oktober 2022,” kata Ahmad Ramzy.

Halaman Selanjutnya
img_title