Nikita Mirzani Ungkap Alasan Bercerai dengan Ayah Kandung Loly

Loly sama Nikita Mirzani
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarNikita Mirzani blak-blakan memberitahu ayah kandung Loly. Ia mengungkapkan bahwa ayah kandung adalah Aizawa Nasseru yang merupakan istri pertama dari artis berusia 37 tersebut.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Dilansir Intip Seleb, Kamis 1 Juni 2023. Nikita Mirzani menceritakan mengenai suami pertamanya dan ayah kandung dari Loly ketika dirinya melakukan live di Instagram.

"Bapak kandung kamu itu yang paling tidak pernah berantem sama Mimi, paling tidak pernah ribut itu bapak kamu. Netizen gak akan pernah nemuin soal Nikita berantem sama mantan suami yang pertama, karena kita baik-baik saja," jelas Nikita Mirzani dilansir dari unggahan TikTok @keluargakecildijerman01.

Dokter Tirta Ungkap Alasan Jadi Mualaf, Berawal dari Hinaan Terhadap Sang Ayah

Ketika Nikita Mirzani menceritakan mengenai suami pertamanya yang bernama Aizawa Nasseru, ia ceritakan bahwa dirinya tidak pernah berantem dengan suami pertamanya. Namun ada beberapa netizen yang menanyakan alasan bercerai.

Lantas ia pun menjawab pertanyaan salah satu dari netizen, bahwa perceraian tersebut sudah menjadi takdir tuhan yang tak bisa dihindari. Selain itu juga, ia mengaku tidak ingin dicap sebagai wanita yang sering kawin cerai."Ya terus kenapa kalau cerai? Lu pikir gua Tuhan bisa menentukan kapan cerai kapan kawin. Gua kalau bisa dihidupkan kembali juga nggak mau kawin cerai," tutur Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Ia pun mendapatkan dukungan dari netizen mengenai pernyataan yang tidak ingin kawin cerai. Selain itu juga para netizen memahami bahwa tidak ada pasangan yang memiliki cita-cita ingin bercerai.