Sedang Proses Cerai, Inara Rusli Tetap Komukasi dengan Virgoun

Tuntunan Mut'ah Inara Rusli terhadap Virgon tuai Pro Kontra
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Saat ini, Inara Rusli dan Virgoun masih dalam proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sidang perdana perceraian keduanya yang beragendakan mediasi, harusnya dilaksanakan pada Rabu, 31 Mei 2023. Namun, karena keduanya tidak hadir, sidang tersebut akhirnya ditunda.

7 Tanda Jelas Orang Introvert Sedang Marah, Waspadai Saat-saat Ini!

Ditemui awak media di kawasan Plumpang, Jakarta Utara, Inara Rusli mengungkapkan bahwa dirinya masih menjalin komunikasi dengan sang suami. Ia mengatakan dirinya berkomunikasi dengan vokalis band Last Child itu ketika ada keperluan.

"Kayak seperlunya doang, kalau ada masalah dia kontek aku. Kalau enggak, ya enggak. Enggak menutup diri," kata Inara belum lama ini.

10 Ciri Orang Introvert, Apa Saja? Cek Tanda-tandanya

Pada saat proses perceraian itu sedang berjalan, Inara tiba-tiba saja ramai dijodoh-jodohkan dengan vokalis band NOAH, Ariel. Pada saat ditanya langsung, Inara mengaku tidak mengenal Ariel dan tidak pernah bertemu secara langsung. Hanya saja, Inara pernah berpapasan dengan Ariel di belakang panggung.

Meski mengaku tidak mengenal Ariel, namun Inara menggemari lagu-lagu yang dibawakan Ariel dengan band NOAH. Diketahui, Ariel dengan suaranya yang khas memang telah berhasil menyanyikan banyak lagu hit NOAH.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

"Belum pernah (bertemu langsung dengan Ariel), tetapi pernah di backstage cuma ini doang, aku cuma tamu nemanin Virgoun. Cuma ya fans sama lagunya bagus, terkenal," kata Inara Rusli.

Setelah rumah tangganya dengan Virgoun berakhir dengan perceraian, Inara saat ini mengaku lebih selektif dalam memilih pasangan. Terlebih, Inara sudah memiliki tiga orang anak.

Halaman Selanjutnya
img_title