Akhirnya, Natasha Rizki Ungkap Fakta Gege Elisa dan Desta Mahendra

Natasha Rizki
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Istri Desta Mahendra, Natasha Rizki akhirnya buka suara soal isu miring yang menimpa rumah tangganya. Ia memberi keterangan soal isu bahwa retak rumah tangganya dikarenakan orang ketiga bernama Gege Elisa.

MUI Ungkap Alasan Larang Film Kiblat Tayang di Bioskop

Seperti diketahui, belakangan memang santer kabar yang menyebut bahwa Gege Elisa adalah orang ketiga diantara Desta dan Natasha sehingga rumah tangga presenter kondang itu bermasalah dan berujung proses perceraian.

Hal itu bermula saat beredarnya sebuah foto mesra antara seorang pria dan perempuan di sebuah bioskop. Tak tampak muka keduanya, tapi banyak yang menduga bahwa foto mesra itu adalah Desta dan Gege.

Komunitas Lendeng N D Gank Lakukan Somasi, Difitnah Lakukan Penganiayaan

Menanggapi isu tak sedap itu, akhirnya Natasha buka mulut. Istri Desta Mahendra tersebut dengan tegas membantah tudingan bahwa suami telah berselingkuh.

Sambil berurai air mata, Natasha menegaskan bahwa Desta tak mungkin melakukan hal itu. Dikatakannya, Desta adalah orang baik terlebih untuk keluarganya.

Rizky Billar Bongkar Bukti Nafkah Rp100 Juta untuk Lesti, Sindir Netizen yang Sok Tahu

Natasha Rizki

Photo :
  • intipseleb.com

"Itu semua fitnah, semua itu tidak benar. Desta masya Allah dia orang yang baik. Masya Allah beliau baik banget sama keluarganya," ujar Natasha Rizki sambil menangis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 29 Mei 2023 lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title