Viral, Dua Wanita Curi Al-Qur'an di Depok, Netizen Sebut Malaikat akan Bingung

Dua wanita Curi Al-Qur'an terekam CCTV di Depok
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Baru-baru ini dua orang wanita sempat membuat geger warga depok. Pasalnya, ia terekam CCTV saat mencuri mushaf Al-Qur'an di Mushallah Nur Umariyah, Limo, Kota Depok.

Segerombolan Anggota Pemuda Pancasila Ngamuk di Kantor Leasing, Berujung Ditelanjangi Polisi

Video hasil rekaman CCTV itu diunggah oleh akun instagram @infodepk24. Dalam video tersebut, terlihat dua wanita berhijab warna hitam dan satunya lagi memakai jilbab putih. Diduga, keduanya merupakan Ibu dan anak.

Terlihat sang anak memasukkan mushaf Al-Qur'an ke dalam tas ransel berwarna putih. Kemudian tayangan dari sudut CCTV di depan musholah, terlihat wanita berkerudung hitam keluar terlebih dahulu dan disusul oleh wanita berkerudung putih yang membawa tas dibelakangnya.

Jelang Arus Mudik Lebaran 2024, Dishub Subang Siagakan 41 CCTV

"Terekam CCTV!! telah terjadi pencurian beberapa mushaf Al-Qur'an di Mushola Nur Umariyah di Jalan H Kado, Limo, Depok. Pelaku terekam kamera CCTV. Kehilangan Al Quran bukan kali pertama di Masjid tersebut.," tulis laman Instagram @infodepok24.

Video tersebut lantas mengundang komentar para netizen.

KPK akan Panggil Tersangka Baru Kasus Korupsi CCTV dalam Proyek Bandung Smart City

“Malaikat juga bingung ini mau nyatet nya gimana” kata netizen.

“Gada pembenaran untuk pencuri, walapun yang di curi seperti yang di dalam vidio, kalo emng pengen bisa izin bawa ke dkm masjid tsb ga mungkin jga ga di kasih kalo emng buat kebaikan.” sahut netizen lain.

Halaman Selanjutnya
img_title