Lapor Jokowi, Jessica Iskandar Sebut Penanganan Hukum di Indonesia Lambat

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA JabarJessica Iskandar sudah lama berkoar-koar di media sosialnya tentang Steven. Steven adalah penipu yang sudah menjadi tersangka dan membuat Jessica Iskandar rugi sebesar Rp9,8 miliar.

Komik Dinasti Jokowi Dianggap Menistakan Momen Lebaran

Sialnya, Steven itu tak kunjung ditahan hingga saat ini meski sudah menjadi tersangka. Tindakan Jessica Iskandar akhirnya meminta Presiden Jokowi.

Lapor Jokowi

Puan Maharani Enggan Tanggapi Isu Pengambilalihan Kursi Ketum PDIP

Belum lama ini, Jessica Iskandar tampak terlihat bahagia karena Steven sudah ditetapkan menjadi tersangka. Sayangnya, kebahagiaan itu tak berlangsung lama karena Steven masih berkeliaran dengan bebas di Singapura.

Hal itu membuat Jessica Iskandar semakin kesal, karena mengingat dia sudah mengalami kerugian hampir Rp10 miliar. Tindakan terakhir, Jessica Iskandar melapor langsung ke Presiden Jokowi.

Istana Tegaskan Jokowi Tak Ikut Campur Pembentukan Kabinet Prabowo-Gibran

"Kepada YTH presiden RI, Pak Jokowi. Izinkan saya bercerita, saya adalah korban penipuan dari orang bernama Christoper Stefanus Budianto (Steven) atau yang biasa saya panggil Steven," tulis Jessica Iskandar dalam unggahan Instagram pribadinya dengan foto Presiden Jokowi.

"Bulan lalu akhirnya Steven ditetapkan sebagai tersangka. Tetapi apa kelanjutan penetapan tersangka? Tidak ada tindak lanjut dari polisi," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title