Tak Terima Disebut Janda Gatel, Dewi Perssik Bongkar Aib Artis Berkerudung Doyan Goda Laki Orang

Dewi Perssik
Sumber :
  • IG dewiperssikupdate

VIVA JabarDewi Perssik mendadak bongkar aib beberapa artis yang selama ini dianggap sebagai artis yang sholeha. Hal itu bermula dari dia yang masih tidak terima disebut sebagai janda gatal. Padahal, perempuan yang akrab disapa Depe itu merasa tidak menggoda suami orang. 

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Namun, dia mengakui bahwa dirinya memang belum bisa berpenampilan selayaknya wanita muslim. Dewi bahkan sering memperlihatkan penampilannya yang tampak seksi. Kendati begitu, Dewi Perssik mengaku emosi ketika warganet terus melayangkan hujatan kepada dirinya.

“Aduh saya dikata-katain sampai fyp di TikTok, sampai ngetag-ngetag saya, dibandingkan dengan idola mereka yang berkerudung dan belum berkerudung. Doakan saya ya, semoga saya bisa sampai jemput hidayah-Nya dan menjadi soleha versi Allah, bukan netizen," ujar Dewi Perssik, di Instagram Reel @dewiperssik9, dikutip Minggu 4 Juni 2023.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

Dewi Perssik kemudian mengingatkan kepada warganet supaya tidak terlalu mengagung-agungkan perempuan yang pakai kerudung. Dia bahkan menyinggung artis sholeha yang disanjung karena punya suara bagus tapi perilakunya tidak.

"Menurut saya yang soleha itu bukan hanya dilihat dari kemasan dan merasa suci, tapi dilihat dari gaya pacarannya yang tumpang tindih, kunci kamar, bahkan hamil duluan juga ada, nggak tahu kan aslinya, iyalah kalian cuma lihat luarnya saja," ungkapnya.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

"Tapi di dunia entertainment yang penuh dengan kemasaan drama biar terkesan soleha, ada juga lho yang ambil suami orang, ngegoda suami orang, dll. Saya nggak akan sebut dia siapa, Tapi semua orang bilang dia lebih soleha ketimbang saya yang goyang-goyang dan seronok," lanjut dia.

Dewi Perssik kemudian meminta kepada warganet supaya tidak asal dalam menilai seseorang dari penampilan luarnya saja. Mantan istri Saipul Jamil itu kembali menyentil artis yang sering dibanding-bandingkan dengan dirinya. 

Halaman Selanjutnya
img_title