Pengakuan Pemilik Olshop yang Nyesel Endorse Putri Anne

Putri Anne
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Nama Putri Anne lagi-lagi menuai sorotan negatif dari netizen. Kali ini karena muncul pengakuan seorang pemilik online shop (olshop) yang merasa dirinya rugi melakukan endorse terhadap Putri Anne.

Tingkatkan Saldo Dana Gratis Anda Sebelum Lebaran dengan Cara Ini!

Pengalaman Endorse Putri Anne

Informasi mengenai kerugian yang dialami seorang pemilik online shop diunggah oleh akun TikTok @leolaihdzmy. Dalam unggahan itu terlihat obrolan pemilik online shop dengan nama Produsen Pakaian Selebriti yang mengaku meng-endorse Putri Anne.

Raih Sukses Jualan di TikTok dengan 8 Tips Efektif!

"Pernah endorse Putri Anne tahun 2021, gimana menurut kalian fotonya? Menurut kami sih fotonya kurang bagus dan nggak worth it," tulis unggahan online shop yang sudah dihapus melansir dari unggahan TikTok @leolaihdzmy, Senin, 5 Juni 2023.

Namun ternyata, online shop mengaku bahwa tidak banyak orang yang membeli produknya setelah dipromosikan oleh istri Arya Saloka itu. Sontak, netizen yang melihat informasi tersebut ikut berkomentar.

Jalani Diet Ketat, Amanda Manopo Sukses Turunkan Berat Badan 14 Kg Selama 8 Bulan

"Dapat feedback banyak yang beli nggak min," tanya salah satu netizen.

"Qadarulla nggak banyak kak, karena mungkin produk yang kita endorse nggak cocok sama market followersnya Anne," jawab penjual online shop tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title